Rabu, 14 April 2010

Kacamata Terapi

Kacamata Terapi Vision

Kacamata Terapi untuk menurunkan dan memulihkan Mata Minus, Mata Plus dan Mata Silinder.


Kacamata Vision memang seperti kacamata hitam biasa kalau dilihat secara sepintas. Akan tetapi jika dilihat dari jarak lebih dekat dan secara teliti, maka anda akan mendapatkan beberapa barisan lubang yang berukuran kira-kira sebesar lubang jarum, yang berada pada posisi tertentu secara beraturan dan tidak terkesan magnifikasi.


Kacamata Terapi Vision ini diperuntukkan bagi anda yang mempunyai kelainan daya penglihatan baik myopi/ rabun jauh (minus), rabun dekat (plus) ataupun silinder, dengan mencoba kacamata terapi ini anda akan dapat membuktikan sendiri kebenaran prinsip kerjanya.


Ketika tidak memakai kacamata lensa atau dengan mata telanjang anda tidak bisa melihat dan membaca tulisan secara jelas. Maka dengan menggunakan kacamata terapi vision ini anda dapat melihat dan membaca secara jelas meskipun tanpa menggunakan kacamata lensa.


Ini membuktikan bahwa dengan memakai Kacamata Terapi akan menjadikan otot-otot mata anda lebih fokus sehingga bayangan benda jatuh tepat di bintik kuning retina dan oleh karenanya anda dapat melihat dengan jelas.


Metoda terapi tanpa lensa kacamata maupun lensa kontak ini aman digunakan untuk segala golongan usia, mulai dari anak-anak, remaja maupun orang dewasa, tanpa harus operasi, tanpa obat-obatan dan harganya sangat terjangkau(murah).

sumber:http://kacamatavision.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar