Selasa, 01 Juni 2010

Bensin Shell Tawarkan Harga Lebih Terjangkau

Yang namanya kendaraan bermotor, pastinya perlu asupan bensin. Nah, sesuai dengan komitmen Shell untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, Shell kembali menurunkan harga BBM sesuai dengan harga pasar regional yang direfleksikan di MOPS (Means of Platts Singapore) dan terhitung efektif mulai hari Sabtu, 1 November 2008.

Harga baru BBM di SPBU Shell untuk jenis Shell Super dengan oktan 92 dari Rp 7.950 turun drastis menjadi Rp 7.000. Shell Super Extra dengan oktan 95 turun menjadi Rp 7.400 dari harga asal Rp 8.300. Sementara itu, Shell Diesel yang direkomendasikan untuk kendaraan bermesin diesel sekarang dijual dengan harga Rp 8.500 per liter dari Rp 9.100.

Rupanya, Shell senantiasa menawarkan BBM berkualitas tinggi yang berfungsi menjaga mesin agar tetap bersih dan terbebas dari kerak. Setiap SPBU Shell menggunakan mesin pompa bensin modern berkecepatan tinggi, menyediakan bon tanda terima yang dicetak secara digital agar konsumen merasa yakin bahwa mereka telah menerima jumlah BBM sesuai dengan yang dipesan.

Selain setiap SPBU Shell dilengkapi mini market, ada 23 SPBU Shell berlokasi di Jabodetabek.


sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar