Selasa, 01 Juni 2010

Serba Tujuh di BradTalk

Merayakan ulang tahun bakery BreadTalk yang ke 7, franchise asal Singapura ini meluncurkan 7 varian dari floss, yang merupakan produk unggulan BreadTalk selama ini yang kemudian dikreasikan, sehingga penikmat setia BreadTalk bisa menikmati floss dengan berbagai rasa.

Tujuh varian baru floss, dimulai dengan Fire croissant dimana pedasnya floss mampu menghangatkan selirih negeri dengan renyahnya butter croissant, cukup dengan harga Rp 9000.

C’c Croissant, yakni original chiken floss dengan kelembutan butter croissant yang menggoda, dengan harga Rp. 9000. Kemudian ada Flossy Nori, terinspirasi kecantikan Putri Kaguya, floss dengan taburan seaweed nori diatas roti, yang dibandrol dengan harga Rp. 8000.

Flosss Burger, tak beda dengan burger biasa hanya bedanya irisan roti berada di tengah roti, dengan harga Rp. 7500. Cheeze floss, merupakan paduan keju lembut dengan magic cream dan saus tartar, dengan harga Rp. 8000.

Three O Floss, merupakan perpaduan sosis ayam, floss dan saus tomat, bisa didapat dengan harga Rp. 8000. Dan varian terakhir yakni Three O Fire, dengan pedasnya floss ditambah sosis ayam, cukup dengan harga Rp. 8000.

Untuk lebih memanjakan customer dihari jadinya, BreadTalk juga memberikan hadiah istimewa bagi pelanggan khusus yang datang ke outlet pada tanggal 7, 17 dan 27 April 2010.


sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar