Selasa, 01 Juni 2010

Roti Isi Sarung Tangan

Tukang roti dari toko Hovis bread didenda sebesar 750 poundsterling setelah mendapat komplain dari seorang wanita asal Irlandia Utara yang menemukan bagian dari sarung tangan oven dalam rotinya.

roti isiSesaat setelah menyantap rotinya, korban baru menyadari adanya sisa-sisa kain sejenis karung goni dalam rotinya, demikian lansir Metro (20/1).

Premier Foods, pembuat roti Hovis yang berbasis di Herefordshire diharuskan membayar denda sebesar 750 poundsterling di Pengadilan Tinggi Omagh, County Tyrone, Irlandia.

Hakim Wilayah Greg McCourt menetapkan denda dan memerintahkan perusahaan tersebut untuk membayar biaya pengadilan sebesar 85 poundsterling setelah perusahaan itu terbukti bersalah.

Juru bicara untuk Premier Foods mengatakan, "Kami berusaha keras untuk memastikan kualitas kami memenuhi standar yang ditetapkan di Inggris, namun kami akui ada kelalaian yang terjadi sehingga kami gagal memenuhi standar kami yang biasa.”“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pelanggan kami," ujar juru bicara itu.

sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar