Jumat, 04 Juni 2010

Penyebab Pria "Ilfeel" Pada Wanita

Kencan sepertinya mulus-mulus saja, tapi pria ini malah berhenti menghubungi Anda. Teliti penyebabnya.

body odorAnda Tidak Higienis

Apa yang paling membuat Anda mati rasa seketika? Bau tak sedap yang keluar dari tubuh. Bau badan, bau mulut, rambut kotor, telinga kotor, dan sebagainya. Pria tidak mungkin meneruskan hubungan karena masalah yang sensitif ini.

Karena itu pastikan Anda menyediakan permen mint, tisu basah, body spray, dan segala macam “alat darurat”.



Keluarga

Hati-hati jika Anda memutuskan untuk mengenalkan pasangan pada keluarga. Kenali benar-benar seperti apa pria Anda dan keluarga. Deskripsikan dengan jelas kebiasaan keluarga pada pria Anda dan sebaliknya.

Menemui keluarga pasangan adalah kegiatan maha penting untuk seorang pria. Maka saat dia merasa tidak nyaman berada disana, bersiap pasangan mundur seribu langkah.

fellas

Teman

“Anda adalah teman Anda”. Pepatah ini menjelaskan bahwa siapa teman Anda menjadi cerminan siapa diri Anda. Karena itu saat pria berkenalan dengan teman-teman Anda dan mendapati salah satunya “tidak beres”, ia akan beranggapan Anda juga demikian, dan dia menjauh.



Mengumumkan Hubungan Terlalu Dini

Anda baru berkencan tiga kali dan Anda langsung mengganti status hubungan di account Facebook, “berpacaran dengan…” Sedangkan pria Anda belum tentu berpikir sama. Tidak perlu lama untuk menyimpulkan Anda adalah tipe agresif yang harus dijauhi.

Jadi wanita, jika ingin hubungan Anda lancar dengan lelaki incaran, ingat saja, jangan bau badan, berteman dengan yang baik, jangan terburu-buru ajak ke keluarga, dan jangan langsung bertanya, “hubungan ini mau dibawa kemana?”


sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar