Selasa, 25 Mei 2010

Anjing Tertinggi di Dunia

Seorang wanita asal Amerika dengan penuh percaya diri mengklaim bahwa anjing kesayangannya adalah anjing tertinggi di dunia. Wow.

Anjing Tertinggi di DuniaAnjing jenis Labrador Newfoundland bernama Boomer milik Caryn Weber yang kini telah 3 tahun itu, bertumpu pada keempat kakinya bila ia hendak minum dari air keran di wastafel dapur.

Weber, yang tinggal di sebuah peternakan di kawasan timur North Dakota, mengatakan bahwa anjing seberat 81kg itu rata-rata menghabiskan 9 kg kantong makanan kering khusus anjing hanya dalam waktu 2 minggu saja.

Tinggi tubuh Boomer sekitar 91cm diukur dari bahunya, namun panjang tubuhnya mencapai 213 cm diukur dari hidung hingga ekornya.

Anda dapat saling memandang mata dengan mata bila kebetulan anjing itu berdiri menghadap kaca mobil Anda.

Menurut Ms Weber, kalau anjing berbulu hitam-putih itu ada di rumah, semua barang-barang pasti jadi berantakan terkibas ekornya yang tinggi.

Weber berencana untuk mendaftarkan Boomer ke buku rekor sedunia, Guinness World Records sehubungan dengan ukuran tubuhnya yang tak biasa.

Pemegang rekor sebelumnya untuk kategori anjing terbesar diraih oleh seekor anjing Great Dane yang tingginya hampir mencapai 121cm. Sayangnya anjing tersebut sudah mati pada musim panas lalu.

sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar