Jumat, 07 Mei 2010

New Moon Masuk Nominasi Film Fantasi Terbaik

Film sekuel Twilight Saga: New Moon masuk nominasi kategori film fantasi terbaik dalam ajang National Movie Award yang akan berlangsung di Inggris, 26 Mei 2010.

twilight sagaKisah cinta segitiga manusia vampir itu akan bersaing dengan 3 film fantasi lainnya, yaitu: Avatar, Alice in Wonderland, dan Clash of Titans, demikian dilansir oleh Aceshowbiz, Rabu, 21 April 2010.


Dari sisi pemain, ketiga pemeran Twilight Saga yaitu Robert Pattison, Kristen Stewart dan Taylor Lautner juga akan bersaing dengan ketiga bintang Harry Potter (Emma Watson, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint), dalam kategori penampil terbaik tahun ini.


Sementara, film Harry Potter and the Half-Blood Prince masuk dalam kategori film keluarga bersaing dengan Nanny McPhee and the Big Bang, dan film Up.

Kemudian, film Coco Before Chanel, Paranormal Activity, dan Harry Brown masuk dalam kategori film terobosan tahun ini.

Penghargaan bergengsi bagi insan film di Inggris ini akan dipilih oleh masyarakat di sana secara langsung, dan akan diumumkan Mei mendatang di London.


Sebagai informasi tambahan, film sekuel Twilight Saga yang baru akan dirilis, Twilight Saga’s Eclipse juga masuk dalam kategori film yang paling dinanti di musim panas mendatang.


sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar