Jumat, 07 Mei 2010

Vios Baru untuk Eksekutif Muda

PT Toyota-Astra Motor meluncurkan New Vios dalam balutan sosok lebih rupawan, sesuai kebutuhan pengguna Vios yakni para eksekutif muda berjiwa modern, dinamis dan mapan.

new viosMenghadirkan line-up terbaru New Vios versi TRD, lengkap dengan body kit TRD yang ekslusif dengan nuansa dinamis, serta fasilitas audio-video AVX Navy Ready, varian baru ini siap memantapkan posisi Vios sebagai pemimpin pasar sedan entry (mini private sedan).


Vios terbukti ekonomis, baik dalam hal konsumsi BBM maupun biaya perawatan. Tak hanya sisi efisien dan performa, New Vios kini tampil semakin impresif dan dinamis lewat beberapa sentuhan eksterior (perubahan desain gril depan, lampu belakang dan lain-lain) dan interior (warna dan desain baru).


"New Vios TRD Sportivo datang khusus untuk menjawab tantangan para eksekutif muda yang mapan dan modern, yang menggemari kendaraan eksklusif namun tetap dinamis, serta efisien namun tetap nyaman dipacu," ujar Johnny Darmawan, selaku Presiden Direktur PT TAM dalam jumpa persnya di Jakarta, Selasa.


New VIOS mempertahankan fitur-fitur kenyamanan seperti Smart Stop/Start Button, Smart Entry serta Steering Switches yang membuat pengemudi lebih leluasa memilih lagu dan mengatur volume langsung dari stirnya (tipe G).


Fitur kesalamatan New Vios terlengkap di kelasnya, terutama adanya front lamp berteknologi HID dengan Automatic Headlamp Levelling membuat pengendara semakin aman berkendara di kondisi apapun serta Rear Parking Sonar untuk memberi kemudahan saat parkir.


Dapur pacu 1NZ-FE berteknologi VVT-i dilengkapi ETCS-I Technology (Electronic Trottle Control System with Intelligent) juga merupakan salah satu keutamaan New VIOS.


New Vios hadir dengan empat pilihan tipe yaitu New Vios TRD Sportivo A/T, G A/T, G M/T dan tpe E M/T.

Pilihan warna baru ada Blackish Red Mica dan LIght Blue Metallic melengkapi warna sebelumnya yakni Silver Metallic, Medium Silver Metalic, Black Mica, Beige Metallic.


sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar