Jumat, 21 Mei 2010

Inovasi Tutup Botol Aqua, Double Injection Pertama

Perusahaan penyedia air kemasan Danone Aqua, Kamis (20/5) perkenalkan inovasi terbarunya. Tutup gallon berteknologi double injection pertama di dunia.

Aqua_Danone“Selain kombinasi material plastik Poly-Ethilene, kelebihan lain adalah lebih mudah dibuka sehingga lebih nyaman untuk ibu ibu rumah tangga yang menggunakan produk kami,” Ungkap Tani Sulaeman, Brand Director Danone AQUA saat Jumpa Pers di Hotell Nikko, MH Thamrin Jakarta, Kamis (20/5).

Menerapkan proses dua kali injeksi (Double Injeksi) dalam pembuatan, tutup botol yang hadir dalam dua kombinasi warna biru dan putih ini juga diakui Tani mudah didaur ulang dan sesuai dengan pendekatan “Kebaikan Alam” yang mereka terapkan.

“Inovasi ini kami persembahkan setelah dua tahun menyiapkan konsep, teknologi, desain, perancangan, mendesain mesin dan riset pasar yang merupakan wujud komitmen Aqua untuk menjaga kebaikan alam di setiap tetesnya,” tambahnya kembali.

Lalu bagiamana dengan inovasi tutup botol ini di produk lain?

“Sampai saat ini kita belum bisa kasih informasinya, tapi tunggu aja tanggal mainnya,” ujar Tani yang saat peluncuran didampingi Ariana Susanti, Direktur Pengembangan Bisnis Indonesian Packaging Federation (IPF) dan Benny Rachmantio, R&D Packaging Director Danone AQUA.


sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar